Tuesday, July 8, 2014

my profil




Nama aku Ulfah Nabela ,aku sering di panggil paul ,tapi sekarang di panggil ulfa .Aku lahir dari seorang ibu yang sangat cantik dan baik hati ,tempat lahir aku Pangkalan Bun ,kota yang tidak terlalu besar tapi tentram dan damai .Aku lahir tepat pada tanggal 1 september 1996 ,aku sangat hobby sama yang namanya nari karna nari aku bisa jalan-jalan ke kota orang lain tanpa mengularkan uang ku sendiri,karna nari aku bisa mencari uang sendiri,bisa membanggakan orang tua juga .Makanan kesukaan aku ayam goreng ,karna aku suka upin ipin :D.Cita-cita aku pengen banget jadi artis dan masuk surga, kalau aku besar aku pengen banget punya suami dokter ,alasanya aku sering sakit-sakitan jadi kalau aku sakit kan suami ku sendiri yang ngobatin.Aku sangat suka dengan warna pink dan biru ,banyak yang bilang kalau aku anak yang supel,ga bisa diam ,banyak omong ,suka ngambek ,baik hati dan tidak sombong :D.Aku kuliah ngambil jurusan ilmu komunikasi,sesuai sama diri aku yang suka ngomong dan suka berbaur sama orang :D.

No comments:

Post a Comment